6 Amalan Cara Kaya Mendadak

6 Amalan Cara Kaya Mendadak

Cara Kaya Mendadak – Hampir setiap orang ingin hidup kaya dengan harta melimpah. Dan, sebagian orang bermimpi menjadi orang kaya mendadak. Tentu menjadi kaya secara mendadak terdengar mustahil, sehingga banyak orang melakukan jalan pintas untuk bisa menjadi kaya dengan cepat, seperti dengan melakukan tindakan kriminal merampok, mencuri, menipu, korupsi, dan sebagainya.
Tapi tahukah Anda jika dalam Islam telah ditunjukkan tidak ada yang mustahil Anda bisa menjadi kaya mendadak atas izin Allah. Hal ini dubuktikan dengan berbagai amalan cara kaya mendadak yang dapat dilakukan dengan amalan menurut Islam.
Bagi Anda yang ingin cepat kaya secara halal sesuai jalan Allah Swt. maka Anda dapat menerapkan beberapa cara kaya mendadak dengan amalan di bawah ini agar rezeki Anda menjadi makin lancar dan barokah. 

1.Amalan Basmalah Cara kaya mendadak
  • Bacalah kalimat Basmalah (BISMILLAHIRROHMANIRROOHIM) sebanyak 313 kali ketika matahari terbit dengan menghadap kiblat. Dilanjutkan membaca shalawat sebanyak 100 kali. Dengan melalukan amalan ini diharapkan agar Allah akan memberikan rezeki yang tidak terduga.
  • Bacalah kalimat Basmalah sebanyak 12.000 kali, setiap seribu kali Shalat Sunnah 2 rokaat. Dengan melakukan amalan ini diharapkan Allah akan mengabulkan permohonan rezeki yang Anda.
  • Bacalah kalimat Basmalah sebanyak 786 kali setiap hari selama 7 hari (1 minggu) berturut-turut agar Allah memberikan Anda rezeki memperoleh rezeki melimpah.
2.Amalan Fatihah Cara kaya mendadak

6 Amalan Cara Kaya Mendadak
  • Bacalah  surat Al-Fatihah sebanyak 41 kali antara Shalat Sunnat Qobliyah dan Shalat Subuh maka segala hutang Anda akan terbayar dengan mudah dan rezeki Anda pun menjadi lancar.
  • Bacalah surat Al- Fatihah setiap selesai Shalat Subuh sebanyak 30 kali, selesai Shalat Ashar sebanyak 20 kali, selesai Shalat Maghrib sebanyak 15 kali, selesai Shalat Isya’ sebanyak 10 kali. Amalah ini bertujuan agar jalan rezeki Anda akan dimudahkan oleh Allah.
3.Amalan Al-Ikhlas Cara kaya mendadak
  • Bacalah  surat Al-Ikhlas sebanyak 1000 kali agar pintu rezeki Anda makin diperlebar oleh Allah.
  • Bacalah surat Al-Ikhlas sebanyak 66 kali pada malam Jumat, lalu ucapkan “ALLAH” sebanyak 5631 kali,  lalu ucapkan “MASYAALAH” sebanyak 1000 kali, kemudian bacalah shalawat sebanyak 1000 kali, lalu tidurlah maka Anda akan segera diberikan petunjuk oleh Allah mengenai jenis usaha atau pekerjaan yang dapat memberikan rezeki bagi Anda.
4.Amalan Yasin Cara kaya mendadak
  • Bacalah surat Yasin sebanyak 41 kali tanpa berpindah tempat dan tidak berbicara sama sekali, lalu tidurlah maka Allah akan memberikan keajaiban rezeki kepada Anda setelah bangun tidur.
5.Amalan Waqiah Cara kaya mendadak
  • Bacalah surat Waqiah sebanyak 41 kali di tempat yang sama tanpa berpindah hingga selesai maka rezeki Anda pun senantiasa akan dilancarkan oleh Allah.
6. Amalan Asmaul Khusna Cara kaya mendadak

6 Amalan Cara Kaya Mendadak
  • Bacalah Asmaul Khusna “Yaa Ghaniyyu Yaa Mughnii” sebanyak 1000 kali setiap hari maka Allah akan berkenan segera memberikan kekayaan kepada Anda.

Demikian beberapa amalan cara kaya mendadak yang dapat Anda ikuti. Lakukan semua amalan di atas dengan penuh rasa tulus, ikhlas, dan tawakkal bahwa hanya Allah sajalah sumber rezeki Anda. Dan, yakinlah bahwa Allah berkenan akan mengabulkan doa Anda. Hilangkan semua rasa ragu dalam hati Anda dalam melakukan amalan di atas dan katakanlah Hasbiyallah ‘cukuplah Allah bagiku’ agar permohonan Anda tersebut cepat dikabulkan oleh Allah. Jika Anda sudah mengikuti semua amalan di atas, tunggulah jawaban dari Allah dengan penuh kesabaran penuh iman. Dalam menunggu hasil amalan yang sudah Anda lakukan, Anda juga  dapat mengikuti Pelatihan Zona Kaya di Bioenergi Center yang akan mengajarkan kepada Anda bagaimana cara kaya mendadak secara halal. Dengan begitu, hidup Anda akan lebih berkualitas, lebih kaya dan sukses.

Baca Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar: